Blogger Rembang

GERBANG

Komunitas Blogger Rembang

Pesona Kopi Lelet Lasem

Assalamu alaikum wr.wb

Sedikit perkenalan saja dari saya, Nama alhamdulillah diberikan oleh ibu dan ayah saya adalah Wahyu Nuryanto, asli Lasem, tinggal dan hidup di lasem sampai SMA membuat saya terus berangan-angan untuk dapat memajukan kota kecil di pesisir timur pantai utara jawa ini. Sekarang tinggal di Ibukota, sebuah kota besar yang kata beberapa orang lebih kejam dari ibu tiri membuat saya selalu rindu dengan kota kecil saya. Sekian sedikit perkenalan dari saya.

Sebagai seorang blogger rasanya kurang mantep kalo cuma kenalan tanpa posting sesuatu. Dibawah ini sedikit saya sajikan video tentang Lasem dan Kopi Leletnya yang telah melegenda :).

Jangan lupa juga kunjungi blog saya disini  😎

–Pesona Kopi Lelet Lasem–

Iseng jalan-jalan di google sambil mengetikkan keyword “lasem” dengan filter berita seminggu terakhir akirnya membawa saya kepada link video ini. Video tentang kopi Lasem yang telah terkenal kemana-mana ini akhirnya dimuat di Metro TV dan kemudian direkam oleh teman saya dan diupload ke youtube.

“Kopi Asli Lasem yang khas dengan ‘lelet’nya yakni seni membatik pada batang rokok menjadi tradisi setiap penikmat kopi lelet, tak luput dari bahan yang tiada tanding, kopi yang dimasak dengan karakter berbeda, lembutnya bak wedak’e si mbok ” begitulah sedikit deskripsi tentang video tersebut.

Selamat menikmati pekatnya kopi lelet khas Lasem.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu alaikum wr.wb

One thought on “Pesona Kopi Lelet Lasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *