Turnamen futsal 2013 Keluarga Rembang Yogyakarta (KRY)

Turnamen ini di selenggarakan oleh Keluarga Rembang Yogyakarta (KRY) di kabupaten Rembang Jawa Tengah, bertempat di lapangan futsal (LBF) yang dihadiri oleh beberapa peserta dari SMA, MA, maupun SMK sederajat pada tanggal 2-3 febuari, 2013.

Turnamen ini telah diadakan oleh keluarga rembang yogyakrta (KRY) sebagai agenda tahunan untuk menjalin hubungan kultural dengan para pelajar, sehingga menghasilkan bakat-bakat siswa dalam persepak bolaan di indonesia, dan turnamen ini di buka langsung oleh wakil Bupati Rembang Bpk, H. Abdul Hafidz, pada turnamen pembukaan tersebut di awali oleh Polres Rembang dan Kodim Rembang dilanjudkan para peserta siswa-siswa SMA, MA maupun SMK sederajat.

Turnamen ini boleh disebut sebagai turnamen yang bergengsi di kabupaten Rembang karena Cuma Keluarga Rembang Yogyakarta yang mengadakan turnamen tahunan sebagai pelajar maupun organisasi kekeluargaan yang ada di Yogyakarta.

Juara pertama dalam turnamen ini dimenangkan oleh SMK N 1 REMBANG dan juara kedua di menangkan oleh SMA N 3 REMBANG dan juara tiga bersama dimenangkan oleh SMK TI UMAR FATAH dan SMA N 1 Pamotan. Pada acara penutupan telah ditutup oleh KADINBUDPARPORA Bpk. Drs. H. Sunarto SH, MM.

Turnamen futsal tahunan ini panitia selalu mengharapkan dukungan penuh dari berbagai pihak Pemda maupun para DPR Rembang untuk selalu ikut partisipasi dan dukungannya karena turnamen tersebut, bukan hanya mencari ajang bakat tetapi sebagai kontribusi-kontribusi langsung terhadap siswa-siswa yang berbakat.

Meskipun keluarga Rembang Yogyakarta bertempat tinggal di yogyakarta tetapi, selalu eksis untuk mendukung dan mengmbangkan kabupaten rembang dari sektor pendidikan, budaya dan olahraga. Dan dari pihak panitia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut membantu berlangsungnya turnamen futsal KRY 2013 yang telah berlangsung secara sukses.(KRY)

Tentang Ahma Indraki

Sudah menulis 12 artikel di blog ini.

Suka dengan dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco