Blogger Rembang

GERBANG

Komunitas Blogger Rembang

Profil

Gerbang merupakan sebutan Komunitas Blogger Rembang yaitu sekelompok blogger yang mempunyai hubungan, kenangan, kecintaan, perhatian atau apa saja terhadap kota Rembang.

Kok namanya Gerbang?

Senang aja dengan nama itu hehehe, sebenarnya Gerbang merupakan singkatan dari Blogger Rembang. Karena kata Gerbang gampang nyebutnya dan mudah diingat jadi kita pakai saja nama itu. Atau mungkin bisa diartikan kalau Gerbang itu adalah pintu masuk sebuah bangunan atau kota. Jadi, kalau mau tahu lebih banyak tentang kota Rembang, sering-sering aja kunjungi blog ini.

Blog Gerbang beralamatkan di http://rembang.org yang mulai online pada hari senin tanggal 4 Juli 2011. Blog ini berusaha menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi bagi para Blogger Rembang dan ikut berpartisipasi dalam penyebaran informasi bagi masyarakat umum. Isi blog ini sebagian besar berupa kumpulan postingan blog-blog anggota Gerbang yang merupakan hasil agregasi dari feed blog-blog yang terdaftar. Tujuannya untuk mengetahui postingan terbaru dari para Blogger Rembang dengan cepat dan mudah. Blog ini akan ikut menyuarakan aspirasi, pendapat, gagasan para blogger terkait dengan permasalahan Rembang pada khususnya.

Untuk menjadi anggota Gerbang, anda bisa mendaftar di halaman ini dengan terlebih dahulu membaca aturan posting di sini.

21 thoughts on “Profil

  1. hello admin! salam blogger 🙂 senang sekali dapat undangan temen blogger untuk ikut hadir di “GERBANG” semoga saja ini menjadi awal bangkitnya blogger rembang, dan memajukan ilmu IT di rembang he..he… sukses salam blogging..! 🙂

    1. Halo juga mas, salam gerbang…ya semoga komunitas ini bisa menjadi wadah kita bersama. silahkan pasang banner blog gerbang di blog mas, nanti feed blog mas, kami pasang di bagian aggregator. sekalian posting tulisan juga mas, sebagai perkenalan gitu. Diajak temen-temen blogger rembang yang lain ya.

  2. yo..yo… arek rembang podo ngumpul-ngumpul yokk….

    wes pengen kumpul-kumpul karo arek rembang seng guanteng-guanteng lan wayu-wayu… seng senengane mentelengi monitor… ahihihi… 😎

  3. Ikut nimbrung, ah. Meskipun Rembang telah aku tinggal sejak 1998, sesekali aku tetap pulang kampung untuk melepas rindu. Semoga komunitas ini mendekatkan jarakku dengan kampung halaman. Salam kenal semua, Cah Rembang….:)

  4. salam buat admin, makasih atas undangannya..
    seneng banget nih ada yg punya ide kreatif seperti ini, moga ja bisa menjadi sarana Blogger di Kab. Rembang agar lebih maju.
    Maju Terus Pantang mundur… 🙂

  5. Thanks… Salam kenal semua.. Senang Rasannya dapat gabung ke Komunitas Blogger Rembang (GERBANG), terima kasih infonnya… berawal dari iseng2 buat blog… jadi byk temen… Salam Rembang Bangkit… The Salt City… heheeee….

  6. Mantep, Rembang punya GERBANG!
    Mestinya generasi awal blogger Rembang dari blognya Mata Air-e Gus Mus…….

    Moga makin banyak komunitas blogger di Jateng!

    Salam Bala Tidar dari Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *