My Story With Adsense

Kisah ini bermula ketika salah satu teman saya mencari tahu bagaimana cara internetan gratis, setelah mencari dan mencari akhirnya ketemu juga yaitu http://www.your-freedom.net/ (aplikasi buat internetan gratis pakai modem). Setelah itu kami mencari lagi di google dengan kata kunci mencari uang di internet dan mampirlah aku disitus gendeng www.jokosusilo.com untungnya aq gak kemakan rayuan gombalnya hehehheh.

Sejak saat itu, saya membuat blog ecek-ecek tentang laptop dan saya daftarin ke google adsense, karena belum tahu jelas peraturannya maka saya hampir tiap malam mengklik sendiri iklannya dengan proxy negara lain. Setelah dapat 400 dolar dalam 4 hari akhirnya seminggu kemudian situs saya dibanned google (pingin jengking rasane). Sejak saat itu aku jadi frustasi dan berfikir nyari uang susah juga ya, tapi temanku yg bernasib sama denganku tak putus asa dan mencari cara lagi untuk tetap bisa mendapatkan uang dari internet, dan akhirnya BISA horeeeeeeeee.

Mulanya sih berat untuk merintis sesuatu dan butuh proses, butuh belajar juga, saya yang notabene sekolah di jurusan kitab kuning mulai belajar apa itu html, add gadget, meta keyword dll. Selama bulan pertama saya sangat rajin nyari backlink (backlink keren http://www.w3-directory.com/, http://www.blogtopsites.com/, http://topofblogs.com/, http://www.topblogging.com/, http://www.ontoplist.com/, http://www.topblogarea.com/ dll) dan submit ke situs social bookmarking (www.digg.com, www.stumbleupon.com) kalau mau lebih simpel pakai www.addthis.com tinggal daftar terus sumbit per post) dijamin tok cer asalkan dungone kenceng heheheh. Sejak saat itu dolar pun mengalir kadang lancar kadang seret.

Banyak pengalaman yang saya dapat selama bermesraan dengan Google diantaranya 1.situs saya kena disabled 2.account saya dibanned 3. Kena Sandboux 4. kena Banned Google Serp 5.kena Pelanggaran hak Cipta 6.Badan pegel linu dan encok tapi dari semua kegagalan itu semua ada satu kebahagiaan yaitu bisa kipasan dollar. Intinya tetep berusaha, banyak belajar, jangan takut gagal. Sebelum anda membuat blog, blog anda untuk apa dan untuk siapa? lihat peluang, lihat persaingan, tawakkal dan banyak berdoa kepada Allah Maha pemberi Segalanya. Cayoo buat Blogger Rembang (salam Dingin dari negeri seribu menara)

Tentang jolodong

Sudah menulis 10 artikel di blog ini.

2 Responses to My Story With Adsense

  1. gan blg q gak di approve sama google kenapa ya ada saran ?

  2. yup..pokoke pantang menyerah gan :-). salam kenal untuk semua GERBANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco