SELAMAT TAHUN BARU 2012

Kita harus bersyukur kepada Allah SWT. Yang telah memberikan energy kehidupanya kepada kita semua, berkat anugrah dariNya yang luar biasa ini kita masih diberikan kesempatan untuk yang kesekian kalinya melihat dan menikmati gemerlapnya Tahun Baru kali ini.

Momen Tahun baru semestinya kita jadikan sebagai bahan uraian atau kesimpulan kehidupan kita di satu tahun yang telah kita lewati. Dalam hal apapun, prestasi, Asmara, pekerjaan, perilaku dll.

Dari kesimpulan kehidupan kita di satu tahun yang telah kita jalani itulah kita bisa memplaning perjalan hidup kita di satu tahun yang akan kita jalani. Bukan malah sebaliknya, karena terbawa eufhoria gemerlapnya tahun baru terus kita salah dalam mengimplementasikanya ke hal-hal yang dilarang hukum dan agama seperti mabuk-mabukan dan pawai ke jalan-jalan tanpa mengontrol keselamatan diri sehingga mengakibatkan dampak negative terhadap diri kita dan lingkungan. Memang, pesta si boleh-boleh saja asalkan tetap menjaga norma-norma yang ada dan dalam batas yang sewajarnya. kita lakukan itu dalam rangka sebagai bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT. Karena kita sadar bahwa tanpa anugrah dariNya kita ini bukan apa-apa.

Mari kita jadikan Tahun baru kali ini menjadi Tahun baru yang special bagi kehidupan kita.

Nah, bagaimana dengan sobat blogger semua, Apa rencana tahun baru kali ini dan sudahkah anda memplaningkan kehidupan anda untuk satu tahun yang akan datang?

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin…!

Salam Gerbang.

Tentang Ahmad Noe

Ahmad Nuruddin Sudah menulis 2 artikel di blog ini.

Penyanyi Cafe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco