Samsung Series 7 Ultra (Core i5-3337U Processor 1.8GHz, layar 13,3 inci)

Ultrabook terbaru Samsung, tambahan baru untuk yang Seri 7 lineup, adalah segala sesuatu yang Anda harapkan dari sebuah Ultrabook premium pada awal 2013. Ini ramping, ringan dan menawarkan daya tahan baterai yang hampir sama baiknya dengan tablet. Sebuah tampilan resolusi tinggi, sasis aluminium dan pilihan untuk layar sentuh, fitur lain pada laptop ini yang praktis standar sekarang, terutama pada titik harga yang dekat dengan Seri andalan Samsung 9 ultraportable.

Ultrabook terbaru

Sayangnya, itu masih terlalu dini untuk generasi Intel Haswell CPU, yang hanya jatuh tempo pada Juni, sehingga Seri 7 baru Ultra terus olahraga sebuah Bridge kelas Core-i prosesor Ivy. Ini melemahkan daya tarik Ultrabook ini sedikit, karena kecuali Anda membutuhkan mesin baru mendesak, tampaknya bijaksana untuk menunggu dan melihat apakah Haswell hidup sampai hype.

Kekurangan biasa mesin ini ultraportable, mulai dari keyboard dangkal dengan baterai non-removable, berlaku untuk laptop Samsung ini. Jika Anda bukan penggemar dari genre Ultrabook, Seri 7 Ultra tidak mungkin untuk mengubah pikiran Anda, bahkan dengan penampilan dipoles yang baik. Samsung melakukan upaya untuk membumbui rumus Ultrabook dengan opsi grafis diskrit, meskipun ini mungkin tidak tersedia di wilayah Anda.

Specifications as reviewed Samsung Series 7 Ultra
Price as reviewed S$1,599
Processor 1.8GHz Core i5-3337U
Memory 4GB, 1,600MHz DDR3
Storage 128GB SSD
Chipset Intel HM76
Graphics Intel HD Graphics 4000
Operating system Microsoft Windows 8 (64-bit)
Dimensions (WD) 324 x 224mm
Height 17.5mm
Screen size (diagonal) 13.3-inch
System weight 1.46kg
Category Ultraportable

Kami menguji versi non-touchscreen dari Seri 7 Ultra dalam tinjauan ini, meskipun seperti yang disebutkan, Samsung juga memiliki model sentuh yang mampu lebih mahal itu lebih cocok untuk Windows 8. Di Singapura, Core i5 bertenaga Seri 7 Ultra tersedia sekarang di S $ 1.599 (US $ 1.292), dengan versi sentuhan di S $ 1.799 (US $ 1.454) – perusahaan mengatakan kepada kita bahwa saat ini tidak menawarkan konfigurasi dengan grafis diskrit atau core i7 di negara-kota.

Jika Anda harus mendapatkan Ultrabook sekarang, Samsung Series 7 Ultra adalah sebagai baik sebagai saingan terdekatnya untuk harga dalam hal fitur dan kinerja. Baterai yang sangat baik, bagaimanapun, memberikan keunggulan penting dalam persaingan.

dari berbagai sumber

Tentang niammuddin

Sudah menulis 8 artikel di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco