Pasar Kambing Hari Sabtu Pagi Di Desa Plawangan Kragan Rembang

Pasar Kambing Plawangan Sabtu

Lama sekali tidak mengunjugi web rembang.org, sebuah komunitas blogger asal Rembang yang pada saat artikel ini diposting, sedang mengalami masa lesu karena belum ada artikel terbaru yang diterbitkan. Namun, pada kesempatan ini saya sempatkan waktu untuk kembali mengisi informasi yang mungkin bisa jadi bahan bacaan sekedar untuk mengistirahatkan fikiran dari segala beban kehidupan yang ada.

Pada kesempatan ini saya ingin sekali membahas sedikit tentang pasar kambing hari sabtu di desa Plawangan, kecamatan Kragan, kabupaten, tentunya Rembang. Bagaimana kondisi pasar kambing tersebut? lihat saja pada gambar (diambil dari mataairradio.com). Gambar tersebut mestinya bisa saya ambil sendiri secara langsung tanpa harus mengambil dari web lain karena sebenarnya rumah saya berada di depan pasar tersebut 😀 wkwkwkwk.

Pada sumber dimana saya mengambil gambar tersebut diberitakan bahwa terjadi sedikit konflik antara para pedagang kambing dan pemilik tanah karena pasar kambing tersebut memang sudah sering moving dari tempat ke tempat yang lain. Ketika ada areal yang cukup luas, maka ditempati saja secara dadakan untuk pasar kambing. Namun, saya tidak mengkhususkan untuk membahas konflik tersebut pada postingan ini.

Saya lebih tertarik untuk melakukan flashback secara historis pasar kambing tersebut dari sisi pribadi saya dimana pasar kambing tersebut merupakan bagian dari sejarah kehidupan masa kecil saya.

 

Tentang alivfaizalmuhammad

Sudah menulis 4 artikel di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco