Juragan Akik Dari Rembang

Juragan Akik Dari Rembang

Awalnya Penghobi batu akik itu sebenarnya sudah lama dan kuno. Bahkan karena sangat kunonya ada sebagian orang yang mengambil batu akik itu lewat ritual , ya kadang puasa, semedi dan lain – lain. usut punya usut bagi mereka batu akik yang diambil lewat media ritual memiliki kekuatan gaib alamiah dari makhluk astral penunggu batu tersebut. Percaya gag percaya

ada juga batu akik yang terbentuk dari kelihaian para pengrajin. dengan berbekal alat – alat tradisional ataupun dengan bantuan mesin, manusia bisa menikmati hiasan batu mulia berdasar dengan keinginan masing-masing. seperti dalam bentuk lingkaran, kubus dan lain- lain.

Nah dalam dunia perinternetan yang tiada batas. Karisma Batu Mulia ( Batu Akik ) semakin membumbung tinggi. contohnya akik asal borneo, akik berwarna pink yang semula hanya diminati masyarakat sekitar borneo martapura. dengan bantuan media online cincin akik borneo bisa dikenal oleh seluruh Indonesia bahkan sampai ke manca negara.

dengan semakin gencarnya informasi tersebut, sekarang Indonesia ( Permata Akik Indonesia ) dinobatkan menjadi pasar batu mulia terbesar se asia.

Nah mantab bukan…

Pesona Batu Mulia memang tak diragukan lagi, dari segala penjuru telah banyak pedagang akik. mulai dari buka lapak real hingga dijualbelikan lewat media online. salahsatu pelaku pedagang akik online yang sudah berkali-kali kirim akiknya berasal dari Kota Rembang. dan Dia juga salasatu anggota Blogger Rembang.

Di Rembang Sendiri sebenarnya memiliki potensi batu akik, beberapa orang memberi nama akik tersebut akik manik lasem, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan kalau di rembang sendiri banyak juragan – juragan akik yang sekarang bertambah semangatnya untuk memuncarkan potensi batu akik kepunyaan rembang sendiri.

 

Ayo semaraklah Akik Rembang

 

 

Batu Akik Borneo Merah

Batu Akik Borneo Merah Milik Juragan Akik dari Rembang

Tentang tatoif

Toif Maliki Sudah menulis 3 artikel di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco