Hal Ternekat Yang Pernah Dilakukan Pada Saat Traveling

Hallo sobat Telkomflash!kali ini pihak dari Telkomflash lagi mengadakan Kompetisi Blog tentang “Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling”.Hadiahnya lumayan juga loh ! Akan ada 3 pemenang dalam kontes ini, yang akan mendapatkan hadiah iPhone5, S4 dan Galaxy Camera. Lumayan kan ….

Nekat treveling menceritakan tentang hal paling nekat yang pernah dilakukan oleh seorang traveler dalam waktu travelingnya itu, pasti seru kan….

Pihak dari telkomflash akan membuktikan bahwa jaringan 3G Telkomflash ada di mana – mana, dan tan tanganya adalah melakukan traveling dari Jakarta ke pulau komodo tanpa harus membawa uang sepersenpun hanya menggunakan smartphon dan  juga modal gratis internet 180gb dari telkomflash. Pasti seru banget kan apabila kalian yang melakukanya  ! bagai mana berani tidak ?

telkomflash nekat traveler

Didalam kompetisi Nekat traveling ini ada dua orang yang bakal diberi tantangan tersebut siapa dia ? dia adalah Abdul Gofar (seorang penyiar dari radio ternama, blogger  dan selebriti twitter); dan yang satu lagi adalah :

Nila Tanzil (seorang traveler, scuba diver, blogger dan founder  Taman Bacaan Pelangi dan peraih “The Kartini Next Generation 2013”). Nah ini dia orangnya….

pengalaman nekat saat traveler

Mereka telah terpilih menjadi traveler selama satu bulan dari ( tanggal 30 juni sampai 31 juli ) dan yang lebih menarik mereka hanya diperbolehkan menggunakan smartphone dan kuota internernet dari telkomflash 180GB tanpa harus membawa uang sepersenpun. Pasti berat banget kan ini bener – bener nekat hanya dengan 180Gigabyte saja bagaimana berani apa tidak kira – kira?

Mau juga lihat video tutorial nekat travelingnya ini kunjungi alamat ini http://www.youtube.com/watch?v=gOapKcqdcGM

Kenapa sih pihak Telkomflash mengadakan kompetisi ini dan untuk apa tujuanya coba kita simak, Tujuan dari program ini yaitu untuk membuktikan bahwa jaringan 3G Telkomsel lebih cepat dan lebih  memberikan kenyamanan   dimanapun hingga ke pelosok Tanah Air. Selain itu sobat program ini juga ingin menanamkan nilai bahwa  hubungan sosial, baik melalui internet maupun interaksi langsung lebih penting dibandingkan dengan materi (uang). Hubungan antar  manusia yang dijalin dengan baik akan langgeng sampai kapanpun dimanapun berada.

Memang harus diakui kecepatan dari Telkomflash ini tiada bandinganya ! saya sempet kaget waktu pertama kali pakek Telkomsel Flash sampek bilang kenapa gak dari dulu saya pake Telkomsel Flash, jaringan super 3Gnya memang sudah tersebar dimana mana sampek ke pelosok desapun ada lo … ternyata…. Makadari itu jika kalian pengen dapetin iphone 5 nih silah kan ikutan kompetisi ini , caranya – caranya bagaiman gampang kok lihat saja syarat dan ketentuanya di bawah yahhh…

Peraturan yang harus di patuhi dalam traveler sendiri adalah mereka tidak boleh membawa uang itu yang pertama dan tidak boleh membawa kartu debit mau pun kartu kredit. Seorang traveler harus menggunakan paket data dari Telkomsel Flash yang dimilikinya dengan cara apapun dari kemampuanya agar bias bertahan selama perjalanannya, untuk kebutuhan sehari – hari dari satu tempat ketempat lain hingga sampai ke tujuan mereka. Coba bayangkan Nekat banget kan.

Maka dari itu mumpung masih ada kesempatan untuk mengikuti kompetisi menulis artikel dari Telkomflash tentang NekadTraveler ini syarat dan ketentuanya adalah sebagai berikut :

Terms Conditions

  1. Peserta harus login via Facebook.
  2. LIKE Facebook Page TELKOMSEL Flash di http://www.facebook.com/telkomselflash dan follow twitter @TelkomselFlash.
  3. Ikuti terus perjalanan NEKAD Traveler dan berbagai games serunya untuk meraih hadiah menarik di www.telkomsel.com/nekadtraveler.
  4. Apabila ada kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta, maka panitia berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
  5. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  6. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati terhadap penipuan.
  7. Dengan mengikuti seluruh kegiatan Nekad Traveler, peserta dianggap menyetujui semua syarat dan ketentuan dari penyelenggara.
  8. Terms & Conditions dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Nekad Blog

  1. Ceritakan di blog pengalaman paling NEKAD saat kamu traveling.
  2. Sertakan link telkomsel.com/nekadtraveler dan video tsel.me/TVCNekadTraveler di dalam cerita kamu.
  3. Submit link hasil tulisan blog kamu ke tsel.me/NekadBlog.
  4. Share link tersebut ke twitter serta facebook dengan mention @telkomselflash dan menyertakan #NekadTraveler.
  5. Cerita yang ditulis tidak boleh mengandung unsur pornografi, kekerasan, serta SARA.
  6. Periode blog Competition berlangsung pada 1 Agustus – 31 Agustus 2013
  7. TELKOMSEL Flash akan memilih 10 pemenang dengan cerita paling NEKAD, menarik, dan memenuhi syarat-syarat di atas.
    • Hadiah pemenang I: iPhone 5
    • Hadiah pemenang II: Samsung GALAXY S4
    • Hadiah pemenang III: Samsung GALAXY Camera
    • Pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah hiburan menarik dari TELKOMSEL Flash.
  8. Pemenang Nekad Blog akan didiskualifikasi apabila terbukti melakukan plagiat karya orang lain.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat dilihat Ketentuanya pada link beriut ini http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog

Pengalaman saat Traveler

Nah gue punya sedikit cerita yang nekat  nih saat traveler, jadi gini! Waktu itu pas suasana hari lebaran, gue sama saudara cowok gue itu pergi kerumah saudara yang rumahnya lumayan jauh dari rumah gue, kita berdua kesana untuk silaturahmi dan jaalan-jalan ke hutan wisata air panas, yang didalam hutannya itu ada kolam air panas, kita penasaran dunk, nah masalahnya itu medan jalan untuk kesana itu gak bisa dilewatin oleh kendaraan, jadi mau gak mau harus jalan kaki, tau gak sih berapa jauhnya tuh tempat dari rumah saudara ke tempat tujuan itu? Hampir 5 KM loh, kebayang gak gimana capeknya hahaha… dan masalahnya itu gue di tinggal duluan saat berangkat kesana, waktu itu aku coba chat sodara gue pake whatsapp ternyata dia udah berangkat duluan sama saudara gue yang satunya, walaupun jauh dari kota ternyata sinya 3G dari telkomsel disana ada loh , jadi gue bisa berkomunikasi dengan cepat didukung dengan jaringan 3G telkomsel, dan gue nekat untuk nyusul sendirian dengan batuan arahan doang lewat chat itu doank, yah untungnya sinyalnya 3G telkomsel bagus, dan akhirnya sampai juga walapun nyasar dikit, ditempat tujuan kita langsung aja menikmati suasana alam yang indah banget, ditemani dengan air hangat dari pegunungan, sedikit cerita gue tuh saat traveler ke tempat yang luar biasa jauhnya.

Sekian dulu yah, jangan lupa ikutan kontes dari Telkom Flash NekadTraveler dan rebut hadiahnya, semangat :yeah………

 

Tentang niammuddin

Sudah menulis 8 artikel di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco