Daftar

Untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Blogger Rembang (Gerbang), ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Dengan bergabung di sini, berarti nama dan feed blog kalian akan ditampilkan di bagian agregator widget di sidebar blog Gerbang. Nama kalian juga akan tercantum di list member Gerbang dan tentu saja kalian bisa memposting tulisan di blog ini. Gimana? Keren kan, ayo cepetan segera gabung.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Gerbang antara lain:

  1. Harus punya blog. Ya jelas, namanya juga komunitas blogger. Terserah jenis blognya mau blogspot, wordpress, multiply atau yang lain.
  2. Berdomisili di Rembang, pernah tinggal di Rembang, lahir di Rembang, pernah datang ke Rembang, cinta kota Rembang, prihatin karo Rembang. Piye, kurang apikan opo maneh jal? Nak ono sing kurang yo tambahi dewe, hehe.
  3. Memasang banner Gerbang di blog yang didaftarkan. Kode banner Gerbang bisa dicopy dari halaman sini. Kalau sudah dipasang bannernya lapor lewat komentar ya, biar adminnya tahu.
  4. Mendaftarkan diri dengan mengisi form di bawah ini. Setelah sukses terdaftar, kalian akan mendapatkan password login yang dikirim ke email yang  kalian gunakan untuk mendaftar.
  5. Setelah anda mendapatkan password, gunakan untuk login ke dalam dashboard dan lengkapi identitas diri kalian di bagian profile. Jangan lupa juga untuk mengganti password agar kalian mudah mengingatnya.
  6. Setelah profil diri kalian lengkap, kalian bisa langsung memposting tulisan untuk diterbitkan di blog ini melalui bagian post kemudian pilih add new di dashboard. Namun sebelum posting, ada baiknya kalian baca dulu aturan posting tulisan di sini.

Setelah semua syarat dan ketentuan di atas kalian penuhi, maka nama dan blog kalian akan dicantumkan dan ditampilkan oleh Admin di blog Gerbang. Ini sangat berguna karena dipercaya mampu meningkatkan traffic maupun jumlah komentar di blog kalian. Keuntungan lainnya, tentu saja akan mendapatkan banyak teman blogger, mantap kan.

Kalau ada pertanyaan, saran, kritik dan lainnya bisa langsung berkomentar, menghubungi admin lewat kontak atau ke email admin@rembang.org

Teman-teman juga bisa follow grup facebook Gerbang di http://www.facebook.com/groups/bloggerrembang dan follow twitter Gerbang di http://twitter.com/bloggerrembang

New User Registration
*Please indicate that you agree to the TOS
*Required field