Blogger Juga Puasa

Assalamu Alaikum Kawan-kawan Blogger Rembang, Alhamdulillah kita masih dipertemukan oleh Allah dengan bulan suci Ramadhan. Semoga kita bisa menjalankan salah satu rukun Islam ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan kita sebagai manusia bertakwa, blogger juga manusia kan…

Nak jare Cak Nun (ngutip dari web kenduricinta.com), “Puasa adalah pekerjaan menahan di tengah kebiasaan menumpahkan, atau mengendalikan di tengah tradisi melampiaskan. Pada skala yang besar nanti kita bertemu dengan tesis ini; ekonomi-industri-konsumsi itu mengajak manusia untuk melampiaskan, sementara agama mengajak manusia untuk menahan dan mengendalikan. Keduanya merupakan musuh besar, dan akan berperang frontal jika masing-maisng menjadi lembaga sejarah yang sama kuat.”

Rodo abot yo definisine…nak abot ra usah digowo tapi dipahami dan direnungkan wae.

Ok lah kalau begitu, Kami segenap keluarga Komunitas Blogger Rembang (Gerbang) mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1432 H kepada seluruh pengunjung Blog ini. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan. Selama puasa tetap semangat nge-Blog ya…Salam Gerbang.

Tentang Amix

Sudah menulis 66 artikel di blog ini.

Dipanggil Amix oleh keluarga dan teman-temannya. Pendiri sekaligus Admin Komunitas Blogger Rembang. Cuman iso copy paste terus edit-edit sithik kanggo Rembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] parampaa emoticons by masova, Edited by loewyi Modified from nartzco